Halaman

18 September 2009

Speed Internet Smart Reguler.

1:48 AM, I can't sleep.. I think it's better to connect my Modem Phone D1200P to my computer,,
Setelah beberapa hari Koneksi internet Smart amburadul tapi gw gak putus asa,, beragam masalah ditemui, salah satunya gak bisa buka Blogger.com, dan kedetect memakai ISP Indosat 3G unlimited? lho koq bisa? padahal jelas-jelas gw make Smart, settingannya juga gak ada yg dirubah,, ya udahlah,,
coba masuk Forum sejuta Umat (emang bener 1 juta lebih membernya) KASKUS dan masuk ke Thread yg ngebahas DNS disini dan masuk kehalaman ke-2, dan ada yg ngebahas untuk mengganti DNSnya, ya udah gw ganti jadi 4.2.2.2 dan 165.21.83.88 akhirnya berhasil buka Blogger.com.

selanjutnya test Ping hasilnya seperti ini :
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic

wow,,lumayan lancar :D keren..Tapi setelah di cek ke Speedtest.net dapet kecepatan seperti ini.
[Image]

what ??? kacau amat yak,, gak puas saya coba lagi sekali lagi dan dapat hasil seperti ini
[Image]

haha,, emang mentok2 segitu doank dapetnya,, Bersyukur aja lah, n thanks to Smart yg udah ngasih Promo Murah, sehingga gw bisa menikmati Internetan di Rumah. dan Smart juga yg ngedukung Terjangkaunya Akses Internet kemasyarakat kecil seperti saya ini. Thanks Smart.
Pengen bgt punya modem ini nih :'(
[Image]

FYI : saya memakai Paket regular Smart dengan kecepatan max 153kbps.[Image]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar